GI Ilustrasi memutihkan gigi kuning

1. Menggunakan Siwak

siw Cara memutihkan gigi yang pertama adalah menggunakan siwak. Anda pasti tidak asing dengan siwak. Siwak adalah batang tanaman yang berasal dari timur tengah. Cara membuat gigi putih dengan menggunakan siwak sangat mudah. Anda cukup menggosokkan siwak tersebut pada gigi. Lakukan secara rutin dan Anda akan melihat gigi menjadi putih dalam waktu yang cepat. Selain bisa membuat gigi semakin putih siwak juga bisa membuat gigi kuat dan sehat.

2. Menggunakan Arang

arang-untuk-gigi  Cara memutihkan gigi yang kedua adalah menggunakan arang. Arang memang menjadi bahan yang sudah sejak zaman dahulu dipercaya bisa membuat gigi menjadi lebih putih. Anda harus memastikan arang yang digunakan dalam keadaan bersih. Jika Anda sudah menemukan arang yang tepat Anda bisa menumbuk arang tersebut agar menjadi bentuk yang halus. Oleskan arang tersebut pada gigi dan gosok menggunakan jari. Anda harus menggosok dengan lembut karena jika Anda menggosok secara keras akan membuat rasanya menjadi tidak nyaman. Lakukan ritual ini setiap hari dan Anda akan melihat gigi menjadi putih.

3. Kulit Jeruk

kulit jeruk-untuk-gigi Cara memutihkan gigi yang ketiga adalah menggunakan kulit jeruk. Bagian kulit jeruk yang harus Anda ambil adalah bagian yang memiliki warna putih. Anda bisa menggunakan bagian kulit jeruk tersebut untuk digosokkan ke gigi. Akan lebih baik jika Anda melakukan ritual ini pada malam hari sebelum tidur. Kulit jeruk selain bisa membuat gigi menjadi putih juga bisa membuat mulut menjadi segar. Anda harus menggunakan kulit jeruk yang masih segar karena kulit jeruk yang masih segar memiliki kandungan zat yang lebih lengkap.

4. Garam Dan Jeruk Nipis

garam-jeruk Cara memutihkan gigi yang keempat adalah menggunakan garam dan jeruk nipis. Anda harus menggunakan jeruk nipis yang matang dan setelah itu ambil airnya. Campurkan air jeruk nipis tersebut dengan garam setelah itu gunakan untuk digosokkan ke gigi. Cara memutihkan gigi yang cepat ini akan efektif jika Anda mau menggunakannya secara rutin.

5. Menggunakan Biji Pinang

biji-ping Cara yang terakhir adalah menggunakan biji pinang. Anda harus memilih biji pinang yang sudah tua. Jika Anda sudah menemukan biji pinang yang sesuai maka Anda bisa membakar biji pinang tersebut. biji pinang yang sudah terbakar tersebut harus Anda haluskan hingga menjadi bubuk halus. Campurkan bubuk halus tersebut dengan air dan gosokan ke gigi. Anda harus menggosok gigi secara lembut agar lapisan gigi tidak rusak. Biji pinang memang sudah umum digunakan untuk memutihkan gigi sejak zaman dahulu kala. Biji pinang juga bisa membuat gigi menjadi lebih kuat

Iklan