Ujian nasional bukan sebagian hal yang mudah bagi siswa, ya kan? gua tau seorang siswa yang menduduki bangku di kls 3 entah SMP atau SMA,SMK pasti deg deg kan banget kalo ngedenger kata2 ujian Nasional, bahkan tetangga gua aja, sederajat sama gua si. sampe mau bunuh diri tau ga sih? gila parah banget kan sampe segitunya. jadi seakan akan tuh ujian nasional hal yang ngebuat orang stress, struk, gila, sampe mematikan 😀
ya tapi kalo gua si ngga ampe segitunya bahkan gua malah semangat untuk mengahadapinya, apalagi gua SMK ya kan. kalo misalkan gua ga ikut itu UN gmna gua mau dapet ijazah dan terus kerja. yaudah makanya jalanin aja lah. Banyak juga orang yang bilang begini ” lama lama sekolah ampe 6 tahun atau 3 tahun tapi yg dikejar kejar mah cuman 3 hari ” yaitu UN. iya si betul juga. semangat belajar dan terus berdoa aja untuk menghadapi UN nanti.

MAU SUKSES KAN LO, MAKANYA BELAJAR !!!

SMP UN ADAJOB.jpg

 

Iklan