masa masa waktu sekolah emng bgtu indah, dari yg awalnya diem2an karna gak kenal satu sama lain, sampe nangis bareng nantinya karna perpisahan. #sedih 😦

masa masa sekolah emng berbeda dari tingkatannya SD,SMP,SMK/SMA bahkan sampe ke perguruan tinggi. kalo masa SD sama SMP mah jelas beda bnget, di SD kita blm mengenal atau tau apa itu namanya cinta, nah pas kita SMP pasti kita pernah mengalami yg namanya jatuh cinta atau bisas dibilang cinta pertama/pandangan pertama, yakan πŸ™‚ ya walaupun cintanya gapernah kesampean, atau anak anak sekarang bilang PMDK ( pendekatan mulu dapet kagak ) πŸ˜€

nih kata kata masa indah yg lucu di saat sekolah !!!

1. ingat ! lingkaran itu dibuletin bukan dicoblos pas UN
2. ga berani nyontek kalo yg ngawas gurunya killer
3. kalo ada guru yg nyuruh kedepan pasti kita berdoa semoga jngn saya yg disuruh maju
4. kalo lgi ada ulangan ada yg ngumpulin pertama pasti yg lainnya panik karna blm selesai
5. belajarnya cuman mau ulangan doang, itu juga pake sistem kebut malem #haha πŸ˜€
6. dikasih tugas 2 minggu ngerjainnya sehari sblum dikumpulin
7. sebel banget kalo udah bikin contekan panjang tpi di soal gada yg kluar satu pun # sia sia perjuangannya wkwk
8. berangkat kesekolah pagi pagi karna ada pr yg blm selesai dan mau nanya ama temen yg pinter
9. kalo dapet nilainya bagus pasti nanyain ketemen2 eh tapi kalo dpt nilai jelek, yaudah diem ajalah.
10. kalo ngerjain ujian nulisnya nama sndiri bkn nama pacar :-p

l-130.jpg

Iklan